Kamis, 21 Februari 2013

Setiap Orang Itu Inspiratif


ApakahSetiap Orang Itu Inspiratif..?
Yapps....Kau harus Percaya 

Setiap orang pasti berpotensi untuk mengalami ketertarikan terhadap sesuatu. Apalagi ketertarika seorang orang tua dalam menanggapi anaknya, benar-benar akan menjadi kekuatan tersendiri bagi seorang anak. Kadang kita sebagai anakpastilah memiliki keinginan hasrat untuk disanyangi apalagiuntuk dilindungi, saat-saat dimana perjuangan itu datang saat sang anak sedang menempuh perjuangan misalkan untuk menggapai cita-citanya, pasti dapat dipungkiri diman amembutuhkan dorongan dan motivasi agar sang anak merasa mendapat kepercayaan.

“Saatkakak yang lebihtuamendengarkankisahdarikawan yang lebihmuda”

Ketikaseoranganakmendapatkepercayaan ,diaakanberusahauntukmencapaiapa yang diharapkandandiamanatkan. Sayayakinsetiapanakpastimemlikikekuatandanpotensitersendirisaatdiadilahirkan.

Kunci nya ketika kita ingin mendapatkansebuahapresiasidari orang tuakita ,kitaharusberusahauntukmencobamembukadiridanmencobamenceritakanpengalaman-pengalamansederhanakitaselamamenempuhperjuangankita. Denganbegitu orang tuaakanmenanggapinyabaikitupositifmaupunkurangpositif, itulahfaktanya

Bagaimana agar orang tua bisa memberi tanggapan positif terhadap apa yang kitamiliki, dan selalu memberikan dorongan?
Memang tidak semua orang tua mengerti akan kekuatan positifini, butuh pemahaman yang lebih agar sang orang tua bisa mengerti. Ingat ketika kita bercerita kisah  kepada orang tua percaya dirilah, Kau harus siapap apun yang dikatakan oleh orang tua kita, yakinlah sebaik-baiknya ucapan yaitulah orang tuakita.Selalu hormat!! 

OkeArahkan jika kedalam perjuangan-perjuangan mu yang positif jika orang tua sedang menyimpang dari pembicaraan atau kurang mengarah padahal yang positif.Semoga Bermanfaat Salam Takjub JOOs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar