Rabu, 29 Januari 2014

The Unique Friend


To = My Silver Friend_IQOMATUL CHAKIKI

Yeah ini adalah foto saya saat, walking-Refreshing with Iqomatul Chakiki...
Waktu itu I walking to Kupang, the first time I must meet Chakiki...
She very happy meet me, She always friendly if attitude to me..
So I feel happy if I near her, Kawan..I feel diferent Buanget if I together With U
Cause U something buanget for me...


Next On....

Iqom...Diawal pertemuan kita aku sangat angkuh dengan mu...
Iqom...di awal pertemuan kita kamu selalu cerewet banget mengomentari my property
Iqom...ditengah keangkuhan kita Kita ditakdirkan menjadi satu kelas diawal sekolah in Man3kediri
Iqom...ditengah perjalanan kita ditakdirkan juga satu asrama in Mandiga

Matul... ditengah perjalanan kita semakin dekat karena faktor satu kelas, satu asrama
Matul....ditengah perjalanan kita semakin dekat lagi ternyata kita ditakdirkan lagi dalam satu kelas di dua kelas awal MAn3kediri.
Matul.....ditengah perjalanan ternyata kita tetap saja ditakdirkan untuk berangkat-pulang sekolah selalu bersama

Chak...ditengah dua kelas awal dimandiga tak terasa ternyata hubunganku denganmu udah dekat banget
Chak....kapan yah kita udah mulai berani curhat soal pribadi.
Chak...kapan yah kita udah mulai berani tukeran baju, sepatu, kerudung bahkan seragam sekolah dll deh.
Chak ....kapan yah kita udah mulai makan bersama satu piring di meja makan asrama itu
Chak kapan ya kita berantem lagi saat debat menentukan siapa yang ngambil makan n minum diasrama
Chak...inget g saat kamu manggil2 aku di los A asrama,,,saat aku diruang Umkul Lt 2 haha..pasti lho kesel bangetkan...
Chak  ... inget g saat kita saling menunggu untuk pergi kemasjid sholat berjamaah setiap saat
chak...inget g waktu itu pernah kamu belajar boncengin aku naik montor
Chak...inget g waktu kita ketilang...di Ngadiluwih gara2 nganterin aku huuhuuu
Chak...ditengah perjalanan kita berproses dimandiga kita selalu bersama
Chak ...ditengah perjalan Kau dengan tulus mengantarkan aku ke Dr.Johny and aku mencarikakmu obat kemana-mana with Your sister

Kiki....diujung perjalanan kelas tiga awal Man3kediri kita ditakdrikan satu bangku.
Kiki ...diujung perjalanan setiap kemana2 kaus selalu mengingatkaku minum obat, pakai otem hahaa
Kiki...diujung perjalanan kita semkin lebih dekat
Kiki...di ujung perjalanan kita satu kamar
Kiki...diujung perjalanan kita sring menghabiskan belajar bersama persiapan UN
Kiki...diujung perjalann kita sering jalan-jalan ke Masjid Agung kalau lagi dpet banyak masalah
Kiki...diujung perjalanan kita duduk diemperan pasar pahing menikmati ketela goreng dll

Kiki ..diujung perpisahan kita berkeja-kejaran di lapangan belakang Mandiga.
Kiki..dujung perjalanan kita mendapat pengumuman bahwa kita harus berpisah ketika saatnya kuliah tiba
Kiki...diujung perpisahan kita mulai jauh,,,jauh
Kiki ...diujung sana kita hanya bisa komunikasi lewat handphone,chat...

kawan benar2 rasa kehilangan ini sangat sakit didalam hati terdalam...
kawan peristiwa penting ini tidak akan terlupakan dan pasti aku akan ceritakan kepada anak cucuku nanti
Betapa sebuah persahabatan yg tulus dibangun dari saling memahami...
Pdahal kita sangat..dan sangat sering mengalami perbedaan
kawan...Aku mencintaimu,,..Aku akan selalu merindukamu ...merindukan senymanmu..merindukan ketulusanmu ..berharap akan bisa kembali ..meski geogarfis memisahkan kita...

Selamat Berjuang Kawan nikmatilah rasa sakitmu,, nikmatilah rasa perihmu itu..aku yakin Kau pasti kuat untuk meghadapinya,...Iqomatul yang kukenal adalah Iqom yang tak mudah menyerah...
Terimkasih atas perhatianmu ...samapai2 aku tidak tahu aku harus ngapain....terimaksih atas seglanya,,,meski kadang aku serigkali mengbaikanmu karena terlalu sibuk denga urusan belajar ...dalam hati sejujurnya aku sangat ingin bertemu denganmu..dan ingn melepas sejenak keindahan hidup denganm...
Karena aku tahu, ada waktu yang lebih tepat untuk dapat mempertemukan kita dalam moment2 yang sanat indah...

SeLAMAt merayakan hari kelahiran....Smeoga umuernya semakin Barokah.... bukan sudah apa ja yg diraykan aka tetapi bagaimana kita bersiap memperbaiki diri setelah adanya moment ini.
GREET FRIEND..THE uniQUE FRIED...
  SALAM rindu 

Ima.udhma@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar