Minggu, 12 Januari 2014

jangan cintai aku

"jangan cintai aku karena aku bisa saja berubah II cintai Tuhanku dan minta Tuhanku untuk mengajariku mencintaimu"


Tuhan ini kah rasa dari jawaban gundah, takut, atas segala ujian yang ada#Jadikan aku semakin dekat kepadaMu# Merasa paling hina, rendah diri ini dimataMu# Merasa tidak pantas untuk sesorang yang selalu taat kepadaMu# Untuk diri yang selalu berusaha patuh akan syariatMu*.

 Aku tidak ingin menjadi manusia yang lalai akan cintaMu# Namun aku juga tidak ingin lalai akan cintamu# Namun Tuhanku mengajariku untuk selalu setia kepada cinta yang  hakiki# Meski hari ini kita tidak bisa bersama# ketika Tuhanku memanggil maka datanglah# Karena aku yakin kita akan selalu bersama-sama selama-lamanya nanti ketika waktu dunia ini berakhir*.

Waktu itu entah kenapa bibir ini sangat sulit untuk berkata tidak# Maksiat akan menjadikan kita pada musibah penyesalan# Menikah menjadikan kita pada kebahagiaan dan ketenagan# Namun jika kita merasa belum pantas mengapa kita tetap mempertahankan untuk membina hubungan tanpa status karenaMu # Hanya akan menambah hina dimataMu # Didik aku dengan hubungan yang penuh keridhoanMu*.

Tuhankulah yang seringkali membolak balikkan hatiku# Aku takut jika suatu saat nanti aku berpaling darimu# aku hanya mohon dekatlah dirimu pada Tuhanku# Agar aku semakin yakin akan kenyakinanmu kepadaku# Tinggalkan aku jika Tuhanku membutuhkanmu# Haramkan bibirmu untuk sekedar berucap yang tidak ada guna untukku# Haramkan tanganmu untukku hanya untuk sekedar memukul wajahku# Haramkan pula pandangan ini untukku  meski hanya sekedar mengobati rasa rindu# Rindulah kepada Tuhanku maka rindumu akan terjawab oleh ketaatan kita*.


Next On



Tidak ada komentar:

Posting Komentar