Kamis, 05 Desember 2013

NIkah lum Mungkin, Ya Putusin Ja dia

Karena Aku Mencintaimu, So Q Putusin Km!
 tdk Ingin rasanya menodai cinta tulusmu..

Cinta tulusmu pantas diberikan kpd orang
Yang pantas denganmu kawan
*YA ALLAH semoga Kakakku ni adalah calon suami yg terbaik untukku,
Dan bukakanlah pintu hidayahmu sekaligus mudahkanlah jalan kami dalam segala hal*
Ini Doanya …bukan umbar janji2 jaCukup saling menjaga n menahan
Sebuah Kata harus disampaikan
Bukan untuk siapa tapi untuk apa
Aku menyampaikan ini semua      
#Ciyeeeeee…..bwt dakwah ja yg senasib sama gue he,,

Tulisan ini aku sengaja aku tulis di dunia maya
Sebenernya jg g biasa harus nulis di blog
Lebih puas kalau nulis pakai tangan…Huaarrr
This Day saya biasanya menjalani kebiasaan lama
Yang aku imajinasikan itu adalah pemuasan ketenangan hati ja
Biasanya saya telfonan dg Kakakku, Sidia beda daerah
But today Saya merasa ja ada yg kurang but, never main
Ketika Kesepian Melanda
Yakinlah bahwa Allah selalu menemani kita
=Menjaga kemuliaan dengan tidak pacaran adlah sebuah pilhan kehormatan
Pertahankan dan Pantaskan untuk seseorang jodoh idaman=
Aku merasa ini adalah sebuah pilihan, biasanya Kakakku menelfon aku setiap hari libur
Namun hari ini aku sengaja memutuskan untuk X-communication dulu hmmm..
Aku tidak mau istrinya nanti dapat sisa kebaikan cintanya ciyee….#LOL deh
Aku ingin istrinya nanti mendapatkan kasih sanyang dari kakakku yg perdana dan bukan bekas dari orang lain..# Fahimna? Fahimtum
Begitupun juga denganku, Aku g mw suamiku dapat cintaku bekas dari orang lain# Na’udzubillah…..
Makanya jadi orang udah g usaha neko2 deh(macem2: dalam bahasa jawa)… Astaghfirullah apa lho pada g takut sama Allah,, jangan bilang cuman sms-an apalagi cuman telfonnan Masyaallah…..
Cuma,,,,sekali ja deh…kan g setiap hari….Wah udah keren ni Syaiton emang mereka kaya bahasa ya huuaa.

=Engkau yang masih pacaran, Sudahilah kemaksiatan, penuhi hari dengan ketaatan
Insyaallah kalau jodoh pasti akan sampai ke pelaminan#Pantasin Diri Ja=
Nah ni ni…bagi muda-mudi yang merasa ja deh gue g mw main tebak nama taua pelakunya…
Apalgi para aktifis tuh…yang ngakuin kalau islam itu agama yg bener tapi lihat lho snediri gimana?
#Biasanya tulisan ni sengaja aku tulis untuk menumpahkan kekesalanku pada diri sendiri dan pada mereka yang ada disekitarku ,,,,teman2 seperjuangan tercintaku yg aku sangat sanyangi semoga kita semua cpt sadar yak..
Inget Ye Allah maha melihat…kalau hanya kok hanya sms-san maksud hati maybe can br zina hati,,, Wah apalagi telfonan …zina apalagi tu ..yah zina telinga yg lebih para kalau ketemu langsung kolaborasi dari zina2 itu zina mata, hati, fikran kita jg g jernih lg deh,,,zinaaa….NA’Udzubillah….
Next..On
BETapa Murahnya Air matamu
If U have ever  loved somebody so much it makes U cry hoooo…

Udhma yg tegas dong  kalau lho g mw pacaran sebelum nikah
Cukup sampai disini , taa’ruf sudah cukup menurutku tinggal penentuan tanggal
So, lho harus tegas , kuat dg diri lho sendiri bahwa lho harus bisa menjaga n menahannya
=Jika engkau meninginkan , SO pantaskan diri lho , Jangan rebut kehirmatannya  sebelum engkau dapat kehalalan dariNya=
Bukan seberpa baik, perhatian atau kah sanyang orang itu kepadamu tapi seberapa besar dan sabar Cintaku kpd seseorang untuk bisa dialihkan cinta kepada Allah.
Demi Allah,  Jaringan ini tidak akan semakin retak, aku sadar hubungan jalinan network antara keluarga kita sudah begitu akrab, Namun apakah ini menjadi alasana kita harus berpacaran, Masyaallah Demi Allah Kau takut kepada Allah

Keteguhan=Cinta=Pengorbanan=Hidup=Mati=Kisah=Tahan=Ikhtiar=Bersabar=Ortu=Tulus=
Lumrah=Beri=Perhatian=Kangen=Masadepan=Tanggungjawab=Lamaran=Perkenalan=
Pernikahan=Keluarga=Teman=Organisasi=
Dijodohkan=Kecewa=Marah=Ikhlas=Kuliah=Waktu=Ukhuwah=Ruhaniyah=Sholawat=Sedekah= Kemudahan=Rizki=Tegak=Sholat=Puasa=Menahan=Tanggal Merah=Telfon=
Lihat=Jaga Pandangan=Kenalan=Sok Akrab=Sok Perhatian=Hati=Kasihan=Cinta=Deket=Jauh=
Wow Rasa ini akan di Uji oleh Allah
KOk susah amet ya orang mw bercinta aja harus ini, 
melewati ini, itu
Makanya kreatif Dong ingin cepat, hemat, tepat sasaran...
Yah libatkan otak kanan jg dong
Ta'aruf=Lamaran=NIkah
KAn simple...Emang di dalam Agama ISlam udaha di Atur kanyak gt Tunggu apa lg?
Ambil Sikap ...S3lesaikan
Next ON.........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar