Kamis, 28 Februari 2013

Menara dan Fajar

Menyambut Fajar 

Engkau Ada

Saat itu.....

Aku bersama kawann ....Melihat dari kejauhan sebuah menara tinggi
Aku terbesit oleh impian

 setinggi menara itu aku harapkan

Rasa itu datang.. 
Kekuatan itu datang lagi
Keberaniaanku..
Pendirianku
Perjuanganku
Usaha keras
Kegigihan

Aku tulis ini semua karena Engkau ada
Aku yakin Engkau ADa...









Perkenalkan ini saat aku berada di masjid Agung JAwa Tengah. Saat itu aku sedang melakukan penelitian sederhana karena itu program dari sekolahku bersma kawan-kawanku 2 bis.

 

Pagi Hari aku dan sahabatku Chakiki berlari menuju bawah menara tampak tinggi dan megah masjid termegah id Jawa Tengah Ini.

Rasanya tidak ingin pulang karena memang udara yang masih sejuk membuat masyrakat sekitar melakukna aktivitas berlari-lari menghabiskan waktu olahraga di sekitar halaman masjid itu...

 

Waah waktu itu memang baru pertama kali aku berdiri tpat dibawah menara tinggi bersama mataahri fajar mulai tampak. 

Semoga episode-episode itu terulang kembali bersama orang-orang tercinta ku lagi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar