Senin, 27 Mei 2013

Menghabisi Masa Pelajar



Menghabisi Masa Pelajar

Luar biasa hari ini,tanggal 27 Mei 2013 dilakukan aksi konfoi bersama tepatnya di Gor Jayabaya Kota Kediri,tepatnya di Jl.bandar Kidul Kota Kidul.
Acara berlangsung saat pihak sekolah mengumumkan nilai nem hasil UN, sebenarnya hasil pengumuman UN sudah diumumkan sejak hari Jumat lalu.
Acara berlangsung ramai dan damai baik dari pelajar SMA dari negeri maupun swasta.Dengan kendaraan bermontor mereka mengelilimgi daerah alun-alun kediri, Bandar Lor Hingga bandar Kidul.



 
Saat Para Pelajar menyiapkan aksi
 
Disetiap hentinya para pelajar itu sekedar berhenti untuk salaing memberi tanda tangan di bseragam yang mereka kenakan itu, Masyarakat menanggapimy dengan seksama bahwa ini tidakbisa disalahkan dan juga tidak bisa dibenarkan, Namun harus ditanggapi damaiselama tidak menganggu arus lalu lintas di wilayah Kota Kediri sendiri. 

Aksi berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 13.30 berkumpul di Gor Jayabaya . Konfoi ini diikuti oleh sekitar 100 pelajar suasana ramai didukung oleh aksi montor yang keras berkibaran bendera merah putih.

"Selama aktivitas itu positif dan berjalan secara damai  hingga tidak menganggu jalanya aktivitas masyrakat setempat itu dibolehkan saja "Ujarku 
Info saya dapat ketika saat itu saya lewat dikawasan daerah sepanjang Bandar, Pas sekali say bawa kamera ambil saja buat latihan jadi wartawan nasional hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar